Artikel Direktori Paling Terpopuler

gambar artikel direktori (1)Artikel merupakan salah satu senjata paling efektif bagi Internet Marketer. Artikel juga bermanfaat untuk meningkatkan trafik rank pada situs atau blog yang anda buat. Dengan penyampaian yang ditulis secara informatif, artikel dapat meningkatkan kredibilitas bisnis, dan mendapatkan sejumlah backlink untuk membantu upaya SEO Anda. Apalagi jika artikel anda berhasil ditampung pada Direktori Artikel. Yaitu media yang menampung artikel-artikel dari kontributor lepas. Penerbitan artikel Anda di artikel direktori adalah cara yang cukup ampuh untuk meningkatkan trafik dan ranking mesin pencari, sekaligus membuat nama Anda dikenal di seluruh Internet.

Berikut adalah daftar sejumlah artikel direktori yang cukup berpengaruh di dunia Internet. Anda bisa memanfaatkannya mulai dari nomor satu.

1. Ehow

Dengan lebih dari 2 juta artikel dan video instruksional, eHow adalah situs direktori terbesar di dunia dan salah satu web yang paling sering dikunjungi visitor dengan lebih dari 80 juta pengguna di seluruh dunia. eHow adalah situs revenue-sharing, yang berarti Anda akan menerima sebagian dari pendapatan yang dihasilkan oleh artikel Anda. Mungkin tidak banyak, tapi anda akan menerima pendapatan pasif yang dapat mungkin tumbuh dalam kurun waktu tertentu tergantung dari banyaknya artikel yang anda buat.

URL: http://www.ehow.com

Alexa: 135

PageRank: 7

2. Squidoo

Squidoo secara teknis bukanlah sebuah artikel direktori. Namun dia juga memungkinkan Anda untuk mempublikasikan halaman kaya konten yang disebut “Lensa”, bukan hanya teks artikel. Squidoo memiliki PR (page rank) besar dan memungkinkan Anda untuk menambahkan hingga 9 backlink. Namun agar dapat diterbitkan, Lensa Squidoo anda harus informatif, ditulis dengan baik, dan bukan spam.

URL: http://www.squidoo.com

Alexa: 218

PageRank: 7

3. EzineArticles

EzineArticles adalah salah satu artikel direktori tertua di Internet. EzineArticles mendistribusikan artikel yang diterbitkan disana ke berbagai pihak yang tertarik pada topik artikel mereka. Sehingga mengirimkan artikel anda ke EzineArticles merupakan cara gampang untuk membuat sindikasi konten ke seluruh situs, mendapatkan PR dan pengunjung.

URL: http://ezinearticles.com

Alexa: 224

PageRank: 6

4. HubPages

HubPages mirip dengan Squidoo. Dia memungkinkan Anda untuk mempublikasikan halaman kaya konten (mencakup gambar dan video) yang disini disebut dengan “Hub”. Cara untuk menghasilkan uang mudah di HubPages adalah dengan memasukkan link afiliasi ke Hub anda, misalnya Amazon Associates. Anda akan mendapatkan persenan dari pendapatan yang diperoleh melalui iklan on-page.

URL: http://hubpages.com

Alexa: 343

PageRank: 6

5. ArticlesBase

ArticlesBase adalah alternatif lain dari artikel direktori yang menawarkan sindikasi konten seperti EzineArticles. Tidak seperti beberapa daftar di atas, ArticlesBase menerapkan atribut nofollow pada link eksternal dimasukkan dalam artikel. Artinya Anda tidak akan mendapatkan keuntungan dari SEO pada setiap artikel yang dipublikasikan dalam direktori ini. Namun setidaknya dia masih layak pula untuk dicoba.

URL: http://www.articlesbase.com

Alexa: 706

PageRank: 6

6. Examiner

Examiner adalah platform berorientasi lokal (USA dan Kanada) yang memungkinkan penulis amatir berbagi pengetahuan mereka tentang kegiatan atau acara lokal (USA dan Kanada). Examiner memberi kompensasi pada kontributor mereka untuk basis per-view.

URL: http://www.examiner.com

Alexa: 767

PageRank: 7

7. Technorati

Menulis untuk Technorati cukup meningkatkan lalu lintas bisnis atau merek personal anda secara signifikan. Sebab Technorati sendiri merupakan salah satu blog direktori yang memiliki PR cukup tinggi dan lalu lintas besar. Bukan hanya itu, Technorati juga menerbitkan sejumlah konten yang dihasilkan penggunanya dalam tema yang beragam, dari teknologi sampai politik.

URL: http://www.technorati.com

Alexa: 914

PageRank: 8

8. Associated Content

Associated Content merupakan artikel direktori berbasis revenue-sharing yang dimiliki oleh raksasa internet Yahoo. Anda akan dibayar per artikel yang diserahkan dan jumlah per tampilan halaman. Nominalnya memang tidak besar, tetapi mereka akan bertambah seiring berjalannya waktu, terutama jika Anda memiliki kesabaran untuk membuat potongan-potongan artikel yang menarik dan berkualitas tinggi.

URL: http://www.associatedcontent.com / http://voices.yahoo.com/

Alexa: 1275

PageRank: 7

9. Buzzle

Menempati Alexa di atas 1.278 sebagai web direktori yang paling banyak dikunjungi, Buzzle mengakhiri daftar Artikel Direktori kami. Buzzle tidak berbayar, sehingga keuntungan penggunaannya akan datang dari sebagian besar otoritas dan pengakuan / penghargaan yang diperoleh dengan menerbitkan tulisan Anda. Sebagai catatan, Buzzle tidak menerima link eksternal atau artikel promosi.

URL: http://www.buzzle.com

Alexa: 1278

PageRank: 5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: