Tips Menyimpan File Office 2007 Sebagai PDF Tanpa Software Converter

pdf-to-officeBerbeda dengan Microsoft Office 2010, Microsoft Office 2007 tidak memiliki pilihan untuk menyimpan file sebagai file PDF atau Acrobat Reader. Namun anda tetap dapat menyimpan file Microsoft Office ke file berformat PDF. Untuk bisa menyimpan file Microsoft Office menjadi file PDF ikuti langkah-langkah berikut ini.

Hal yang pertama yang harus anda lakukan adalah menginstall plugin tambahan yang berfungsi untuk memberikan fitur baru pada menu Save as File, sehingga pengguna Microsoft Office 2007 dapat menyimpan file yang dibuat melalui Microsoft Office 2007 menjadi file PDF. Plugin tersebut adalah SaveAsPDF. Anda bisa mencari plugin tersebut di sini atau mendownloadnya melalui link download yang ada pada akhir artikel ini.

Setelah anda berhasil mendownload file installer untuk plugin Microsoft Office 2007 tersebut, anda bisa langsung menjalankan dan menginstallnya pada komputer anda. Sebelum anda menginstall plugin Microsoft Office 2007 tersebut, pastikan bahwa anda tidak sedang menjalankan program Microsoft Office 2007.

Setelah instalasi plugin selesai, anda akan dapat melihat fitur baru pada menu Save as dalam program Microsoft Office 2007 yang kamu gunakan.

Download Plugin Save as PDF on Microsft Office 2007, please click here

20140213-182247.jpg

2 Tanggapan

  1. Wah.. Nice POst Agan.. Jangan Lupa Kunjungi Blog Ane ^_^
    http://aikawafaith.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: