Lookout Mobile Security Aplikasi Pelacak BlackBerry yang Hilang

“Akhir-akhir ini sering terjadi pencurian BB, baik ditempat-tempat umum, dilampu merah perempatan jalan, di halte bis, didalam kendaraan umum, dll. Setiap BlackBerry memiliki 15 digit serial number yang unique (IMEI), artinya: tidak mungkin sama dengan BB lainnya. Catat nomor ini, simpan di tempat yang aman. Jangan simpan di dompet, lebih baik ditinggalkan di rumah atau tempat yang kira2 menurut anda aman…

Apabila BlackBerry anda dicuri, hubungi operator kartu SIM anda dan beritahukan kode ini. Mereka akan dapat melakukan blocking sehingga BB tersebut tidak dapat digunakan sama sekali walaupun ditukar kartunya karena yang di block adalah BB-nya dan bukan nomor panggilan BB.

Kemungkinan besar memang BB anda tidak akan kembali lagi… Namun paling tidak orang jahat juga sama sekali tidak bisa menggunakannya. Sehingga kalau semua BB yg dicuri tidak bisa berfungsi, maka dipasar gelap harganya akan jatuh diharapkan trend pencurian BB sudah nggak mode lagi…

Blackberry saat ini menjadi smart handphone dengan tingkat penjualan terlaris saat ini rawan pencurian. Sehingga RIM si pembesut BlackBerry menawarkan sebuah aplikasi gratis yang berfungsi untuk melacak keberadaan BlackBerry yang hilang, dicuri atau sekedar lupa tempat menaruhnya.

Lindungi telepon Anda dengan GRATIS Lookout untuk BlackBerry ®. Aplikasi ini memenangkan penghargaan termasuk Antivirus, Backup dan Cari My Phone. Keamanan aplikasi mobile yang paling populer sekarang untuk BlackBerry ®!

Security + AntiVirus
– Blok virus, malware, spyware
– Download aplikasi tanpa khawatir
– Memindai setiap aplikasi yang Anda download
– Berjalan di latar belakang

Backup + Restore Data
– Back up kontak anda & foto
– Pergi ke http://myLookout.com untuk mengakses data Anda
– Mengembalikan data ke telepon baru atau yang sudah ada

Temukan My Phone
– Temukan dengan tepat di mana ponsel Anda berada pada peta
– Aktifkan alarm keras untuk menemukan telepon Anda
– Remotely menghapus data Anda jika telepon Anda pergi untuk selamanya.

Setelah Anda men-download aplikasi mobile, pastikan untuk pergi ke http://mylookout.com untuk mengatur telepon Anda, mengakses data backup anda dan menemukan ponselAnda jika ia pergi hilang. Anda bahkan dapat login dari browser web mobile.

Ini adalah App GRATIS dari Lookout. Untuk menggunakan semua fitur di atas, Anda harus mengatur pesan teks SMS diaktifkan. Standar teks & data tarif berlaku.

Satu Tanggapan

  1. tanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: