Cara Menambah atau Install Tema/Theme dan Aplikasi di Blackberry

Beberapa pengguna setiap hari bertanya-tanya bagaimana cara menginstal tema dan aplikasi pada BlackBerry Anda. Hal ini agak sulit untuk menjawab mereka semua dengan sangat detail jadi aku minta maaf jika seseorang telah menunggu jawaban saya. Bagi mereka dan bagi mereka yang datang untuk pengguna baru dari perangkat BlackBerry dibuat tutorial ini bahwa jika Anda langkah kehidupan seguiis jauh lebih mudah dan Anda dapat dengan mudah menginstal tema dan aplikasi untuk account Anda. Pada hari dan melakukan tutorial ini subjek lain tetapi tidak dan jangan lupa untuk memperbaruinya dari waktu ke waktu. 
Pertama-tama saya harus mengatakan bahwa pada dasarnya ada dua cara untuk menginstal tema atau aplikasi pada BlackBerry Anda, dan saya katakan pada dasarnya karena ada cara lebih tetapi prosesnya tidak lagi menjadi “alami” untuk memanggil beberapa cara tetapi pada akhir posting ini juga akan dicantumkan. Seperti saya katakan ada dua cara instalasi:

OTA, yang berarti Over The Air, yang adalah file yang dapat menginstal langsung dari perangkat Anda. file OTA telah a. Jad atau. Guci

Via ZIP arsip yang di-download ke PC Anda terlebih dahulu dan kemudian dengan bantuan Desktop Manager akan diinstal di BlackBerry kami. File yang diinstal dengan menggunakan Desktop Manager telah a. Alx dan. Cod

Instalasi tema atau aplikasi via OTA.

Langkah 1
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melihat bahwa kita memiliki cakupan yang cukup dalam menghubungkan radio kami untuk menggunakan browser kita BlackBerry.Aku tahu kedengarannya konyol tapi di lebih dari satu kasus aku telah melihat orang-orang yang ingin men-download melalui OTA tanpa sambungan data tersedia.

Langkah 2
Pemilihan file OTA untuk men-download. Kami telah mengatakan sebelumnya bahwa hal ini berlaku untuk mata pelajaran untuk aplikasi. Dalam hal ini, dan untuk tutorial ini saya telah memilih sebuah aplikasi bernama BBGPS Golf diekstrak dari versi mobile website kami.

Langkah 3
Jika Anda terlihat bagus, pemilihan tersedia link untuk men-download aplikasi OTA tempat, yaitu Over The Air, dan ZIP jadi kami hanya harus klik pada link yang menempatkan itu melalui udara dari browser BlackBerry kami untuk men-download file tersebut.

Langkah 4
Pada langkah selanjutnya untuk melihat layar berikut di mana kami menyediakan semua informasi pada aplikasi atau topik, seperti nama aplikasi, versi, vendor, ukuran file dan deskripsi itu. Sekali pada tombol download pulseis mulai menginstal perangkat lunak.

Langkah 5
Setelah instalasi selesai klik OK dan proses selesai.

Catatan: Beberapa aplikasi atau tema mungkin perlu reset terminal untuk bekerja dengan baik.

Menginstal aplikasi tema atau ZIP.

Seperti yang kami katakan pada awal posting ini, menginstal aplikasi atau masalah akan membutuhkan kita BlackBerry Desktop Manager (perangkat lunak bebas yang menawarkan RIM untuk instalasi aplikasi, sinkronisasi dan backup ke perangkat BlackBerry kami), jika tidak memilikinya atau Anda telah kehilangan CD yang membawa BlackBerry Anda bisa mendapatkan versi terbaru di sini. pengguna Mac bisa melakukannya disini.

Langkah 1
Pertama memilih link untuk men-download. Dalam hal ini akan kita lakukan aplikasi yang sama yang kita diinstal melalui OTA. Jadi langkah pertama adalah untuk menemukan link yang mengatakan Via ZIP seperti yang kita lihat di layar.

Langkah 2
Setelah Anda klik pada link untuk mendownload aplikasi harus tetap di PC kita, jadi kita tandai Simpan File dan klik tombol OK. Saya pribadi menyimpan file pada desktop PC saya untuk memiliki mereka selalu di tangan tapi lokasi bisa apa saja.

Langkah 3
Setelah men-download file tersebut harus terlihat seperti ini. Jadi, klik dua kali pada file zip dan ekstrak file. Alx dan. Cod seperti yang ditunjukkan pada gambar kedua.

Langkah 4
Buka Desktop Manager yang sudah Anda miliki diinstal pada PC dan terhubung BlackBerry kami. Penampilan akan terlihat seperti ini …

Langkah 5
Kemudian tekan ikon pertama di kiri atas, di mana saya mengatakan jeruk semitransparan. Disebut Application Loader atau pemuat aplikasi dan bila ditekan layar berikut akan muncul.

Pada layar ini tekan tombol Start.

Langkah 6
Setelah Anda menekan tombol Start akan muncul daftar aplikasi yang telah terinstal pada perangkat Anda. Sekarang kita harus menambahkan. Alx kita membuka ritsleting sebelumnya. Jadi, klik pada tombol Browse ditandai dalam oranye pada gambar di bawah dan mencari file. Alx berkas yang anda unduh sebelumnya di lokasi mana ia disimpan.

Langkah 7
Akhirnya, dan sekali kita telah memilih file. Alx (untuk file Cod tidak perlu khawatir karena akan menginstal saja, jadi tidak perlu memilihnya.) Klik pada tombol Next dan instalasi akan dimulai secara otomatis.

Langkah 8
Setelah Anda menyelesaikan proses instalasi dilanjutkan untuk menutup Desktop Manager dan putuskan BlackBerry dan kami akan memiliki aplikasi kita atau tema terpasang.

Catatan: Beberapa aplikasi dan / atau topik yang mungkin memerlukan perangkat reset untuk bekerja dengan baik.

Saya berkata pada awal tutorial ini bahwa ini adalah dua cara dasar untuk menginstal tema dan / atau aplikasi pada perangkat BlackBerry kita tetapi ada cara lain untuk melakukan sesuatu ortodoks, tetapi yang akan dibahas dalam entri lain.

Satu Tanggapan

  1. ini bagus gan………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: