Hancur, Luna-Tari Bisa Bunuh Diri

Setelah meminta maaf, Luna Maya dan Cut Tari dinilai layak mendapatkan perlindungan dari kepala negara, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Karena, jika tidak kedua selebriti ini berpotensi melakukan bunuh diri. Lho?
“Ini memang saatnya seorang kepala negara melindungi warganya, terutama wanita, yang dalam keadaan hancur. Bisa saja dia bunuh diri karena sudah hancur-hancuran, tapi karena takut sama Tuhan, dia tidak bunuh diri,” papar Farhat saat dihubungi okezone di Jakarta, Jumat (9/7/2010).

Menurutnya langkah Cut Tari untuk meminta maaf kepada masyarakat merupakan langkah yang baik. “Tapi saya khawatir, dia meminta maaf kepada kepala negara, ibu negara, khawatirnya nanti dijawab itu bukan urusan saya, itu urusan hukum,” katanya.

Meski begitu, Farhat mengimbau kepada Presiden SBY untuk menelepon Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri, untuk melindungi dua wanita korban perlakukan Ariel, yang menurutnya tolol dan kurang ajar.

“Ini saatnya Presiden dan Ibu Presiden melindungi wanita. Kalau wanitanya hancur, bangsa kita bisa hancur,” katanya.

Akan tetapi, perlindungan tersebut tidak termasuk perlindungan untuk Ariel, karena hingga saat ini eks vokalis Peterpan tersebut belum mengakui dan meminta maaf kepada masyarakat

Okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: