Muller Vs Maradona Penyebab Kekalahan Argentina

Akhirnya misi balas dendam pribadi Thomas Mueller kepada Diego Maradona terwujud setelah Argentina dipermalukan oleh Jerman 4-0 di laga perempat final, Sabtu (3/7/2010) malam. Diketahui, jelang laga persahabatan Jerman kontra Argentina, Maret silam, Maradona menolak untuk duduk bersama bintang muda Bayern Munich itu. Pelatih Albiceleste justru menggangap Mueller sebagai ballboy alias pemungut bola.

Merasa tidak terima, Mueller pun berjanji menujukkan kemampuannya saat kedua tim memperebutkan tiket semifinal Piala Dunia 2010. Impian itu pun tercapai. Mueller hanya butuh waktu tiga menit sebelum mencetak gol pertama Der Panzer ke gawang Argentina.
“Mengenai Maradona, tentunya ini sangat spesial bagi saya. Menurut saya, dia tidak lagi berpikir bahwa saya adalah ballboy. Mungkin dulu dia tidak kenal saya, tapi sekarang dia pasti mengenal saya,” ujarnya kepada Daily Express, Senin (5/7/2010).
Sampai saat ini, Mueller masih tidak mempercayai kesuksesan Der Panzer melibas habis Tim Tango. Padahal, sebelumnya sempat terpikirkan olehnya akan sulit untuk menghadapi Lionel Messi dkk.
“Ini hari yang sangat menyenangkan. Argentina tidak dapat mengatasi kami karena kami bermain dengan tempo, kecepatan dan agresif layaknya tim terbaik,” lanjut pemain 20 tahun itu.

“Sudah sepantasnya kami mengalahkan Argentina, namun saya masih tidak percaya kami mengalahkannya dengan skor 4-0,” tandas Mueller.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: