Heboh, Wasit Jerman Vs Inggris Ditembak

Berita heboh mengenai Wasit Jerman Vs Inggris tewas ditembak orang tidak dikenal kini beredar di situs mikroblogging. Banyak juga yang percaya dan meneruskan tentang berita tertembaknya wasit Jerman Vs Inggris terhadap teman-temannya melalui twitter, dan meski demikian banyak juga yang tidak percaya dengan isu yang beredar tersebut.

Salah satu blog berbahasa Indonesia yang membahas tentang Wasit Jerman VS Inggris yang tewas tertembak tersebut kini sedang ramai dikunjungi oleh para pengguna internet yang penasaran ingin mengetahui lebih jauh mengenai berita kematian wasit Jerman Vs Inggris yang berlaga pada babak 16 besar Piala Dunia dua hari yang lalu. Namun menelisik pemberitaan resmi dari media massa, maka sampai saat ini belum ada satupun media yang memberitakan tentang tewasnya wasit yang memimpin pertandingan Jerman Vs Inggris.

Berita lain tentang wasit Jorge Larrionda yang memimpin pertandingan antara Jerman Vs Inggris ketika menyaksikan video rekaman hasil pertandingan yang dipimpinnya tersebut terperangah, ketika tepat menyaksikan bagian terjadinya ‘gol’ Inggris yang tidak diakunya pada lagi beberapa waktu yang lalu.

“Oh my God! (Oh Tuhanku),” kata Larrionda melihat video saat Frank Lampard menendang gol dengan keras ke arah gawang yang dijaga Manuel Neuer dan membentur mistar.

Wasit asal Uruguay itu kaget saat melihat bola ternyata jatuh hampir satu yard atau 90 centimeter dari garis gawang.

Sejumlah suporter Inggris menyalahkan error yang dilakukan wasit ini. Namun, ada kemarahan lain yang disasarkan ke pelatih The Three Lions pasca kekalahan telak, 1-4 dari Jerman, semalam.

Dengan adanya pemberitaan lain mengenai wasit pemimpin pertandingan Jerman Vs Inggris tersebut, maka kemungkinan sangat kecil wasit yang bernama Jorge Larrionda tewas tertembak oleh orang yang tidak dikenal, bahkan bila pun wasit tersebut memang benar-benar telah tewas tertembak, maka tentu beritanya juga akan luas diliput oleh media massa. (lintasberita.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: