Rahasia Sukses Pemasaran Fotografi

Aku telah menghabiskan lebih dari 40 tahun menemukan apa yang saya sebut “Rahasia Sukses Pemasaran Fotografi” – yang rahasia yang akan membuat Anda mendapatkan jumlah besar uang dalam fotografi dengan paling sedikit waktu dan bekerja. Bukan berarti Anda atau saya malas. Itu yang Anda ingin membuat fotografi terbaik mungkin, dengan paling sedikit kerja, dan mendapatkan jumlah terbesar dari laba untuk usaha Anda.

Fotografi pemasaran melibatkan lebih dari sekedar “mendapatkan telepon berdering” atau mendapatkan email masuk menanyakan berapa banyak biaya Anda. Hal ini juga melibatkan orang-orang untuk mendapatkan SEWA Anda dan membayar Anda untuk apa yang Anda lakukan. Hanya kemudian melakukan fotografi makreting benar-benar membayar.

Anda mungkin pernah mendengar ungkapan, “Tidak ada Seperti Sukses berhasil.” Well, ini adalah sangat benar, dan sangat penting bagi keberhasilan Anda dalam pemasaranfotografi!

Apakah ini berarti bahwa Anda harus kelihatan berhasil, SEBELUM Anda sebenarnya dapat menjadi sukses! Jadi bahkan jika Anda tidak berhasil seperti yang Anda inginkan belum, dengan mengambil keuntungan dari rahasia saya akan membahas di sini, Anda akan menjadi sukses lebih cepat.

Ini adalah apa yang istri saya, Cheri dan saya lakukan ketika kami pertama kali mendapatkan akan dengan studio kami, dan tidak ada. Walaupun kita pecah, kami melakukan segala yang kami bisa untuk membuat studio terlihat seperti kami sangat sukses. Dan apa yang kita lakukan harus baik gratis, atau benar-benar murah (karena kami hampir tidak ada uang.)

Orang-orang menonton Anda dan menilai Anda dengan bagaimana Anda melihat, berbicara, bertindak, dan pakaian. Begitulah orang-orang membentuk opini mereka dari Anda.

Dan orang-orang ingin bekerja dengan dan berhubungan dengan orang-orang yang sukses. Kebanyakan orang yang sukses dengan uang yang tidak ingin berhubungan dengan orang-orang yang tidak berhasil sendiri. Oleh karena itu, dengan hati-hati memperhatikan item yang akan kita bicarakan di sini, Anda akan dapat “lompatan-katak” tahun depan di mana Anda sekarang – dan melakukannya dengan sangat cepat!

Itu fakta terbukti: Anda harus melihat sukses untuk menjadi sukses.

Sekarang, kita harus benar-benar hati-hati di sini. Saya TIDAK mengatakan untuk pergi keluar dan membeli mobil baru jika uang ketat. Saya TIDAK mengatakan untuk membeli pakaian perancang. Saya TIDAK mengatakan untuk membeli perabotan mahal, dll untukstudio Anda.

Apa yang saya katakan adalah: Agar sukses, Anda harus melihat SEBAGAI PERTAMA JIKA Anda sudah berhasil. Sayang kita tidak belajar di sekolah ini!

Jadi bagaimana Anda melakukannya, jika Anda pendek pada uang?

** Pertama, Anda membuat studio Anda terlihat benar-benar baik – tidak dengan perabotan mahal atau penutup dinding – yang tidak sepenting yang Anda bayangkan – tetapi hanya membuatnya kelihatan bagus. Dengan “baik” berarti aku hanya menunjukkan potret dinding. Jangan menampilkan gambar apapun yang lebih kecil dari 24×30. Semuanya dibingkai. Anda menjual apa yang Anda menunjukkan, sehingga menunjukkan bingkai potret dinding.

** Dan menjaga studio Anda benar-benar bersih dan menarik. Tidak ada peralatan mana saja yang klien dapat melihat. Tidak ada foto peletakan di sekitar mana saja. Tidak ada foto duduk di lantai, bersandar dinding. Tidak “komputer stasiun kerja” di mana saja di mana klien dapat melihat mereka.

** Menurut saya, sangat cerdas studio untuk membuat Anda terlihat seperti rumah – TIDAK seperti galeri. Seperti saya katakan di atas, ketika Cheri dan saya mulai keluar, kami benar-benar bangkrut. Kami telah pindahstudio dari rumah kami, dan menjadi gedung perkantoran. Kami tidak punya uang, dan perabot hanya kita telah berada di rumah kami. Jadi kita mengambil perabotan dari rumah kami, dan memasukkannya ke dalamstudio, sehingga studio akan terlihat seperti pengaturan rumah. Ini bekerja seperti magic!

** Memiliki banyak tanaman, bunga dan pohon-pohon kecil di studio Anda – seperti rumah yang bagus akan dihiasi. Ini menambahkan kehangatan “indah” ke studio Anda, dan kaum perempuan akan menyukainya. (Dan perempuan adalah target pasar kita!)

** Kuncinya di sini adalah untuk melakukan yang terbaik untuk membuat studio Anda terlihat seperti Anda sudah berhasil dan melakukan yang besar. Ini harus bersih, rapi, profesional, dan hanya terlihat seperti jelas Anda sudah berhasil. Anda akan kagum pada seberapa baik ini bekerja!

Dengan memastikan Anda “melihat” sukses, Anda akan menarik orang-orang sukses lain, yang akan berinvestasi dalam layanan Anda, dan membantu Anda menjadi lebih dan lebih sukses. Keren, ya?!

Pada artikel berikutnya, saya akan berbagi rahasia lain HUGE untuk menjadi sukses di fotografi.

Semua yang terbaik,

Charles J. Lewis, M.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: