Tanda-Tanda Pasangan Selingkuh

PERSELINGKUHAN kerap kali berorientasi pada hubungan seks. Padahal, menyibak perselingkuhan yang sesungguhnya, ada banyak faktor yang bisa membuat setiap orang berselingkuh di belakang pujaan hatinya.

Melihat apa saja yang bisa dianggap sebagai perselingkuhan, Askmen menjelaskan dengan rinci Apakah Anda berselingkuh atau tidak.

1. Menyembunyikan kedekatan Anda dengan seorang wanita

Anda mungkin memiliki teman perempuan yang penting menurut Anda. Namun, Anda merasa tidak perlu membicarakan mengenai teman wanita Anda pada kekasih mengingat si dia amat posesif. Bahkan, tak menutup kemungkinan si dia bisa meminta Anda untuk memutuskan hubungan Anda dengan sang teman wanita ketika dia mengetahuinya. Dengan menjaga kedekatan rahasia Anda dengan wanita tersebut, dapat memastikan hubungan Anda dengan kekasih tetap berjalan lancar, disamping itu hubungan dengan sang teman wanita pun tetap aman.

Apakah Anda berselingkuh? Jawabannya ya.

Maaf untuk mengatakan hal ini, tapi pada dasarnya Anda telah menyelinap di belakang kekasih Anda. Meskipun tidak terang-terangan, faktanya adalah Anda masih menjaga hal-hal rahasia dari si dia. Hubungan seperti ini tidaklah sehat, karena sebuah kerahasiaan bisa menjadi bentuk pengkhianatan. Anda mungkin sering bertanya pada diri sendiri, apa perlu kedekatan ini harus disembunyikan dari kekasih Anda. Ada baiknya untuk terbuka tentang hidup Anda pada kekasih, karena kekasih merupakan bagian dalam kehidupan Anda. Dengan menutup-nutupi kedekatan ini, jika suatu saat terkuak, ini bisa menjadi masalah besar dan membuat sang kekasih kehilangan kepercayaan pada Anda.

2. Tidak menulis status ”in relationship” di Facebook

Meskipun Anda sudah memplokamirkan hubungan pada seluruh sahabat karib, namun belum memperbarui status hubungan Anda di Facebook, ini sama saja Anda memberi celah. Artinya, Anda menyatakan masih bersedia membuat setiap wanita mengenal Anda lebih dalam. Dan profil Anda pun menyebutkan bahwa Anda adalah seorang pria lajang.

Apakah Anda berselingkuh? Jawabannya, tentu saja tidak.

Siapa yang mengatakan bahwa Anda harus membiarkan seluruh jaringan luas tahu betul mengenai urusan pribadi Anda? Nyatanya, banyak orang tidak suka membicarakan kehidupan mereka secara rinci di situs jejaring. Dan itu dapat dimengerti, terutama jika Anda memiliki beberapa teman profesional atau kerabat yang sering usil di daftar teman Anda. Ini bukanlah tanda perselingkuhan, melainkan hanya sedikit mempertahankan kebijaksanaan pribadi.

3. Berdansa mesra dengan wanita lain

Sebuah acara khusus mungkin bisa membuat Anda dekat dengan seorang wanita dan berdansa mesra dengan wanita tersebut. Di sisi lain, tanpa Anda sadari pasangan melihat ini dan Anda bisa merasakan tatapan kesal kekasih pada Anda.

Apakah Anda berselingkuh? Tidak.

Anda harus menjelaskan dengan jelas kepada pasangan bahwa ini hanyalah sebuah tarian, di mana Anda dan si dia asyik berputar-putar dan melakukan beberapa gerakan, dan wanita tersebut juga tidak membuka seluruh busana yang Anda kenakan. Bisa dikatakan tidak ada alasan mengapa pacar Anda harus marah atas hal ini. Dan ini juga tidak bisa disebut sebagai sebuah perselingkuhan yang telah Anda lakukan.

Apakah Anda berselingkuh selama ini di belakang kekasih? Tanyakan hati nurani Anda. Tentu, setiap orang memiliki definisi yang berbeda mengenai perselingkuhan. Kekasih Anda mungkin juga memiliki pandangan yang berbeda mengenai aksi perselingkuhan.

Sebuah panduan yang baik adalah dengan mengukur perasaan Anda sendiri. Jika Anda merasa bersalah dengan kegiatan Anda, atau merasakan dorongan untuk menutupi apa yang sudah Anda lakukan, maka Anda menuju ke sebuah perselingkuhan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: