Mendulang Uang dgn Google Adsense

Mungkin pada artikel kali ini saya ga nulis tips atau tutorial, saya cuma mau cerita soal Google Adsense aja.
Saya yakin teman udah pada tau apa itu Google Adsense, apalagi yang sudah berbisnis online yang kerjaannya Cari Duit Di Internet pasti udah kenal betul ama Bisnis Google Adsense.

Khusus yang belum tau ama Google Adsense
Google Adsense adalah salah satu website/situs milik Google, situs tersebut sengaja di buat oleh Google untuk membantu para blogger agar bisa menghasilkan Duit/Uang Dari Blogging agar lebih semangat ngeblognya. Google Adsense bekerjasama dengan Google Adword yang juga milik Google, nah bagi kita yang ingin mendulang Dolar Dari Google maka Google Adsenselah tempatnya, sedangkan bagi kita yang ingin masang iklan di Google maka Google Adwordlah tempatnya.

Kembali pada Bisnis Google Adsense.
Bisnis Online atau Cara Cari Uang Di Internet yang satu ini sering di sebut dengan Bisnis PPC (Pay Per Click), di mana tugas kita hanya lah membuat sebuah website atau blog dengan konten dan memasukkan script iklan yang sudah di sediakan.
Untuk bisa bergabung di situs PPC seperti Google Adsense sudah tentu kita wajib memiliki sebuah situs atau blog.
Bagi teman yang ingin mencoba Cari Uang Melalui Google Adsense silahkan join di http://www.google.com/adsense, namun sebelum teman mendaftar di sana saya sarankan baca dulu persyaratannya.
Syarat utama agar bisa di terima di Google Adsense adalah teman wajib memiliki website atau blog yang berbahasa inggris, dan blog tersebut minimal memiliki 10-15 artikel (sebaiknya jangan pakai artikel orang/Copy Paste dari situs penyedia artikel gratis)
Berapa kita akan di bayar?…
Nah, disinilah kelebihan Google Adsense dari situs PPC lainnya, di Google Adsense kita bisa mendapatkan bayaran yang tinggi/klik iklan yang di akui, konon katanya bisa $10+++/klik, tapi saya juga ga tau pastinya sih, tapi katanya kalau kita ingin mendapatkan harga klik yang mahal, maka kita harus tau keyword yang mahal juga, biasanya di sebut dengan high paying keyword.
Saya ga bisa bahasa inggris, dan cuma punya blog berbahasa indonesia saja, apakah bisa di terima?…
Bagi teman yang cuma memiliki blog berbahasa indonesia saja dan ingin mendaftar di Google Adsense maka sebaiknya buatlah 1 blog yang berbahasa inggris yang bukan duplikat kontent, jika sudah di terima silahkan bikin blog lain yang hanya berisi dengan duplikat kontent saja, namun jika teman ngotot ingin mendaftarkan blog bahasa indonesia silahkan dan mungkin saja di terima tapi kita hanya bisa memasang script pencarian saja, sedangkan adsense for content kita tidak mendapatkannya.

Solusi Bisnis PPC Indonesia
Nah bagi teman yang mau belajar bisnis ppc maka saya sarankan untuk mencoba ppc lokal dulu, karena syaratnya juga ga terlalu meberatnkan, yang penting kita punya blog, walaupun ada sebagian website ppc lokal yang memiliki persyaratan yang juga sulit.

Salam dan semoga bermanfaat
Sumber : AHMAD RIFAI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: