9 Strategi Hebat Artikel Marketing

.fullpost{display:inline;} Hari ini Harian Bisnis Online akan berbagi tips seputar artikel marketing, tips bagaimana menulis artikel marketing agar dapat menarik prospek, target market yang menjadi sasaran Anda. Tidak terbantahkan lagi bahwa didalam bisnis apapun yang Anda jalani, promosi merupakan hal yang mutlak di perlukan untuk menarik prospek menjadi pelanggan, tidak terkecuali dalam bisnis online yang salah satu cara untuk menjaring pelanggan adalah dengan Artikel marketing. Berikut 9 Strategi handal yang dapat anda terpakan dalam Bisnis Online Anda:
Tips 1 – Buat Judul yang Menarik

Buat judul yang menarik yang menarik pembaca ke dalam artikel Anda kemudian mengklik link tersebut, apakah itu dari hasil mesin pencari, sindikasi lokasi, atau langsung di direktori artikel. Tujuan diterbitkannya artikel pemasaran ini adalah pembaca meng-klik pada link artikel Anda kemudian membacanya.

Jika Anda memiliki judul yang membosankan, tidak ada alasan bagi seorang pembaca untuk membaca artikel Anda? Anda bahkan belum menciptakan minat dari awal, sehingga pembaca akan berpikir artikel Anda akan menjadi tidak berbeda. Anda harus membuat judul yang baik kepentingan mereka karena itu akan menunjukkan kepada mereka bagaimana melakukan sesuatu mereka ingin belajar bagaimana melakukan atau meraih keingintahuan mereka karena tertarik dengan topik contraversial Anda.

Tips 2 – Optimalkan Judul Kata Kunci

Judul kata kunci yang dioptimalkan akan memudahkan spider mesin pencari dan mendapatkan konten Anda. Ini adalah satu hal untuk mendapatkan pembaca untuk mengklik pada artikel Anda. Jika Anda hanya memiliki kata kunci utama dalam judul, maka mungkin akan diindeks, tetapi Anda bisa berakhir di halaman tertentu dari hasil pencaraian karena sisanya Anda akan bersaing dengan seluruh website di internet.

Jadi, sangat penting bahwa Anda mengoptimalkan judul untuk menyertakan kedua kata kunci utama dan beberapa kata kunci pendukung. Dengan cara ini spider mesin pencari akan melihat bahwa Anda tidak hanya menargetkan topik atau kata kunci utama, tapi Anda juga menargetkan topik yang spesifik di dalam kategori tersebut. Sebagai gantinya Anda akan meningkatkan peringkat Anda pada kata kunci utama dan juga dapat memiliki peringkat yang sangat bagus pada kata kunci pendukung.

Tip 3 – Optimalkan kata kunci pada isi artikel

Optimalkan kata kunci pada isi artikel yang diformat dengan baik dan benar kemudian diperiksa untuk mengecek kesalahan tata bahasa dan ejaan. Selain mengoptimalkan judul untuk kedua kata kunci utama dan kata kunci pendukung, Anda perlu menerapkan strategi yang sama untuk isi utama dari artikel Anda.

Cobalah untuk mengoptimalkan sehingga Anda menuliskan kata kunci pendukung dalam setiap paragraf. Kemudian mencampurnya dengan menambahkan kata kunci tambahan yang kedua dengan kata kunci utama.

Tips 4 – Lakukan penelitian kata kunci yang sifatnya luas

Ini hanyalah sebuah perluasan dari tips yang disebutkan di atas tentang kata kunci yang memiliki konten dioptimalkan. Anda perlu melakukan penelitian kata kunci yang luas sehingga promosi pemasaran artikel Anda akan efektif baik dipanjang dan waktu jangka pendek. Lakukan penelitian untuk memastikan kesinambungan dalam usaha pemasaran Anda. Anda tidak ingin membuang-buang waktu Anda membuat sebuah artikel yang hanya akan efektif selama satu bulan saja. Anda ingin membuat artikel yang akan berlangsung selama bertahun-tahun yang akan datang.

Dengan cara ini jika Anda mempromosikan situs afiliasi atau link maka Anda akan terus melihat penjualan dari produk pada jangka panjang. Meskipun ini baik untuk jangka panjang Anda juga ingin diingat manfaat menciptakan berita terpanas di ceruk Anda untuk mempromosikan situs dan meningkatan lalu lintas.

Saat melakukan itu anda perlu membuat artikel sehingga akan berlangsung dalam jangka panjang. Anda selalu dapat mengubah produk yang sedang dipromosikan atau mengarahkan link Anda ke produk yang lain. Strategi ini akan menciptakan penggunaan waktu yang efektif.

Tips 5 – Apakah penelitian memiliki niche luas?

Melakukan riset niche yang luas sehingga Anda menargetkan demografis yang tepat dari pembaca di niche Anda sehingga Anda tahu bahwa Anda tidak fokus pada tempat yang terlalu sempit. Ini bergandengan tangan dengan riset kata kunci. Sementara penargetan mikro niche dapat menjadi strategi yang berguna, tetapi itu bukan strategi terbaik untuk digunakan dalam artikel pemasaran.

Anda harus memastikan bahwa Anda memperoleh yang terbaik dan menggunakan waktu yang efektif. Anda dapat melakukan penelitian niche yang akan memastikan ada cukup pelanggan potensial untuk mengkonversi menjadi penjualan dan mendukung usaha Anda dalam artikel pemasaran Anda.

Sekarang jangan salah paham … Jika Anda melakukan ini karena Anda hanya suka menulis. Tetapi jika tujuan Anda artikel pemasaran adalah membuat uang online dan bukan hanya untuk menciptakan basis penggemar untuk konten Anda, maka Anda perlu untuk melakukan riset di niche Anda.

Jaga artikel Anda fokus di niche yang akan memiliki cukup permintaan untuk mengubah traffic menjadi penjualan secara teratur, konsisten, dan jangka panjang. Persiapan adalah kunci dalam artikel pemasaran. Jika Anda melakukan penelitian maka Anda akan menciptakan arus penghasilan dengan sedikit bekerja. Anda masih bisa berhasil tanpa riset, tetapi saya menjamin bahwa Anda akan jauh lebih banyak menulis artikel untuk menciptakan jumlah lalu lintas yang sama dan penjualan daripada seseorang yang telah melakukan riset.

Tips 6 – Jangan Ekstensif Produk Penelitian

Apakah produk yang luas dan penelitian program afiliasi untuk memastikan Anda tahu apa yang tersedia untuk dipromosikan, dan juga siapa pesaing Anda untuk produk yang Anda promosikan. Anda ingin untuk memastikan bahwa Anda memilih produk yang akan memiliki keseimbangan yang baik konversi tinggi dan pembayaran komisi yang tinggi.

Jelas sekali jika Anda memiliki produk yang memiliki konversi yang tinggi, maka Anda dapat memastikan komisi Anda memadai. Kuncinya adalah menemukan keseimbangan yang baik antara keduanya.

Aspek penting lainnya dari artikel pemasaran ini tip yang perlu diingat adalah bahwa melakukan penelitian produk akan melindungi reputasi Anda. Jika Anda mempromosikan produk yang total sampah atau penipuan besar, maka itu akan menjadi refleksi langsung pada jenis orang yang Anda. Anda mungkin menjadi indah, jujur dan penuh perhatian.

Namun, karena Anda tidak melakukan riset Anda dan produk Anda mungkin mempromosikan ternyata mengerikan pembaca akan ingat persis yang disarankan kepada mereka. Tentu mereka akan tahu siapa pencipta produk itu, tetapi mereka akan juga tahu bahwa Anda dianjurkan untuk mereka, dan karena itu akan membiarkan semua orang yang mereka tahu untuk tidak mempercayai Anda. Jadi, sangat penting bahwa anda penelitian produk yang Anda promosikan.

Tips 7 – Jangan masukan semua strategis pemasaran dalam satu artikel

Jangan menaruh semua inti strategis ke dalam satu artikel pemasaran. Jelas jika Anda berfokus terlalu banyak pada satu produk spesifik atau niche, maka ketika Niche atau produk yang mengalami kemunduran karena kejenuhan pasar atau kehilangan minat konsumen, maka Anda bisa melihat penurunan pada tingkat pendapatan Anda.

Untuk melindungi diri Anda dari kemunduran yang mungkin berhubungan dengan hal-hal seperti penarikan besar pada suatu produk atau sesuatu yang serupa, kemudian cobalah untuk menyeimbangkan waktu antara sejumlah niche yang berbeda dan produk dalam niche tersebut. Dengan begitu ketika sesuatu seperti ini terjadi, efek pada penghasilan Anda akan menjadi minimal.

Tip 8 – Fokuskan Konten berdasarkan tujuan artikel

Fokuskan isi artikel Anda berdasarkan apa tujuan utama mengirimkan artikel itu. Misalnya Anda mengirimkan artikel untuk mengarahkan lalu lintas ke sebuah link? Atau apakah Anda mengirimkan artikel untuk mendapatkan jutaan link balik ke situs Anda?

Jelas Anda tidak dapat menggunakan pendekatan yang sama untuk kedua tujuan, jadi pastikan Anda ingat-ingat saat membuat artikel Anda. Konten berkualitas tinggi lebih mungkin untuk mendapatkan sindikasi artikel Anda yang akan membuat link balik ke website Anda. Lebih terfokus dan ke titik konten akan lebih mungkin untuk menciptakan minat dan meningkatkan klik ke situs web Anda.

Tips 9 – Jaga kualitas dan keunikan konten Anda

Dalam rangka untuk memenangkan pasar dari ribuan artikel pemasar, Anda benar-benar harus membuat konten yang baik kualitas tinggi dan sangat unik. Jika Anda memiliki 10 orang menulis tentang topik yang sama dan mempromosikan produk yang sama atau produk sejenis yang Anda butuhkan adalah untuk memenangkannya. Untuk melakukan hal ini Anda harus memastikan bahwa konten Anda adalah unik dan yang bersifat akurat dan berkualitas tinggi.

Kualitas artikel memberikan informasi yang akurat dan berguna. Ini adalah alasan seluruh pengguna mengklik pada sebuah artikel. Mereka ingin memecahkan masalah atau mencari tahu bagaimana melakukan sesuatu. Jika artikel Anda tidak jelas atau tidak menyediakan informasi yang cukup, apa alasan apakah pengguna harus mengklik ke situs Anda atau membaca dalam hal ini artikel yang telah Anda tulis? Jadi itulah sebabnya penting untuk menjaga kualitas konten Anda sangat tinggi.

Sekarang jika Anda memiliki dua artikel serupa yang berkualitas tinggi maka akan selalu saja menjadi yang mengalihkan pembaca untuk memilih. Kapan itu berarti mereka membaca keduanya, dan lain kali berarti bahwa mereka akan memilih yang pertama yang mereka baca. Ini berarti adalah tempat yang memiliki informasi yang akurat. Jika Anda memberikan informasi yang paling akurat, pembaca mungkin akan mengunjungi situs Anda, dan telah memiliki rasa percaya pada Anda karena fakta bahwa artikel Anda sudah akurat. Ini akan membantu dalam menciptakan konversi karena orang biasanya membeli dari orang-orang yang dapat mereka percayai.

Sekarang bawa selangkah lebih maju dan menyadari sesuatu yang lain. Jika situs Web Anda isi artikel berkualitas, hal ini akan menciptakan traffic terbaik untuk situs Anda. Pengunjung tidak hanya akan menandai situs Anda, tetapi mereka akan berbicara tentang hal itu kepada teman-teman mereka. Jadi dari salah satu artikel yang baik Anda membuat beberapa pengunjung ke situs Anda, yang berarti banyak kesempatan untuk mengkonversi pengunjung menjadi penjualan.

Sumber : harianbisnisonline.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: